1. Exquisite Tweets from @pinotski, @ilhambala, @bayu_kuncoro_, @ikopangestii, @erryfreakz, @syaeff_, @tryfzh, @IraOctiviana, @viratan, @Teguhwidd

    snydezCollected by snydez

    Hidup di kota ini udah mesti siap satu kereta dng gelandangan yg ngga cebok berminggu-minggu.

    Reply Retweet Like

  2. ilhambala

    Inter Skriniar

  3. memangnya di sana gak ada pemandian umum yg gratis ya?

    Reply Retweet Like

  4. Mending ya disini karena bau ketek. Disana bau selangkangan.. Hiiiii huek

    Reply Retweet Like

    ikopangestii

    Tito pangesti

  5. Missing tweet: 981008708363669504

  6. @peanutanq Sering nyusup masuk. Belum diangkut dinas sosial.

    Reply Retweet Like

  7. Naik lift di stasiun, mesti siap kena resiko bau muntahan, poop atau pesing πŸ˜‚

    Reply Retweet Like

    Bayar sekali. Tapi ngga keluar keluar 🀣

    Reply Retweet Like

  8. Kalau yang ini gak ada yang bersihkan atau gimana mas?

    Reply Retweet Like

    tryfzh

    Esmeralda

  9. Kalo pada saat jam sibuk, ada satu gerbong kosong jangan langsung masuk. Pasti ada penyebabnya kenapa kosong & cuma ada satu orang. Kalo terpaksa harus masuk, ya mesti tutup hidung buat nahan aroma menusuk dr gelandangan.

    Reply Retweet Like

  10. tapi emg loh β€˜katanya’ banyakan bule jarang mandi dan org indonesia adalah org yang paling rajin mandi πŸ˜‚ katanya lo ini ya, katanya wkwk

    Reply Retweet Like

    IraOctiviana

    I.G.A Ira Octiviana

  11. Iya bener kok soalnya karena cuaca dingin disana buat mereka jarang mandi dan kuman susah tumbuh di cuaca dingin. Makannya pas mereka ke asia banyak yg bilang mereka bau. Soalnya di iklim asia bakteri cepet berkembang.. Hehehe

    Reply Retweet Like

    ikopangestii

    Tito pangesti

  12. Disana ga musim yah pake masker2 kayak di jakarta πŸ˜€

    Reply Retweet Like

    viratan

    Vira Halim

  13. Iklan 7-11 jadi mubazir klo gitu, siapa coba yg "tega" ngopi & ngemil klo keluar kereta masih "ambu-ambunen" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply Retweet Like

    Teguhwidd

    Teguh Widodo

  14. Rate limited fetching tweet: 981013637731991553
    You might have better luck after signing in with Twitter.

  15. Rate limited fetching tweet: 981013994029723648
    You might have better luck after signing in with Twitter.

  16. Rate limited fetching tweet: 981014059565727745
    You might have better luck after signing in with Twitter.

  17. Rate limited fetching tweet: 981014307046436864
    You might have better luck after signing in with Twitter.

  18. Rate limited fetching tweet: 981014494359859200
    You might have better luck after signing in with Twitter.

  19. Rate limited fetching tweet: 981015003137376256
    You might have better luck after signing in with Twitter.

  20. Rate limited fetching tweet: 981015430843138050
    You might have better luck after signing in with Twitter.

  21. Rate limited fetching tweet: 981015695856152581
    You might have better luck after signing in with Twitter.

  22. Rate limited fetching tweet: 981015790366359554
    You might have better luck after signing in with Twitter.

  23. Rate limited fetching tweet: 981016109775126529
    You might have better luck after signing in with Twitter.

  24. Rate limited fetching tweet: 981016157149802496
    You might have better luck after signing in with Twitter.