1. Exquisite Tweets from @omdirects_, @raraiswahyudi, @ragakrnwn, @ZakiaIlham, @trinandanr, @PradanaDias_, @egialfiyan, @cuye_, @elpidomeido, @indri196, @uchtee, @anggaprabs, @MendaCtr, @Ekandy_, @abdulmuhajir, @alpidhipape, @TeukuRyan, @yahfiyakobi, @dayumega14, @AtoillahS, @Grizellee_, @anggri_widiatno, @diiomaulanaa, @sshrswt, @melodinarr, @plutogvrl, @titaeiff, @DjoeMHz, @KhafidMaulana20, @gnndrrr, @Nrchyx, @87ruslaneffendi, @so_rayaaa, @Dess188, @lizarahmawati, @jangandigangguu, @LitaHernawati2, @itsawi_

    snydezCollected by snydez

    kemaren abis motoin prewednya @dewangeee ama calonnya di pasar

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  2. Wae keren bang. Tinggal cari calonnya aja gue langsung kontak lu dah.

    Reply Retweet Like

  3. dan w baru ngeh kalo ceweknya @dewangeee mirip yuki kato 🀣

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  4. Missing tweet: 1102165989926420480

  5. waduuuu, tapi emang iya.. suka ama konsepnya yg model2 giniii. pas dia bilang konsepnya mau gini, langsung semangat bener.

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  6. Missing tweet: 1102167686530838528

  7. yang mau ngeditin nih, silahkan.. w kasih polosannya.

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  8. Nyobain satu bang, ngulik sendiri tanpa preset😁

    Reply Retweet Like

    PradanaDias_

    Dias Pradana

  9. cuye_

    υℓтяαмιℓc

  10. elpidomeido

    α΄‡ΚŸα΄˜Ιͺα΄…α΄Β α΅‰Λ‘α΅ˆα΅’Β α΄α΄‡Ιͺᴅᴏ

  11. Liat gorengan aja bagus bat klo yg moto elu bang😭, gua booking dah bang buat ntar 2-3tahun lagi😭

    Reply Retweet Like

  12. Missing tweet: 1102174872254312448

  13. duh keren banget bang tone nya, apa sih nama tone ginian?

    Reply Retweet Like

    TeukuRyan

    Kenalin, Ryan.

  14. omdirects_

    Dony Setiawan

  15. Potograper udh ada. Konsep bisa nyontek dikit. Duit belom ada. Apalagi pasangan. HEMM

    Reply Retweet Like

  16. Protected tweet: 1102183173578907648
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  17. Keren konsepnya, keren fotonya! Ntaps udeeh, boleh jadi referensi masa depan

    Reply Retweet Like

  18. Omg konsep prewed idaman. Entar kalo gua mau prewed gua kontak lu ya bang tp gatau kapan πŸ˜‚

    Reply Retweet Like

  19. Protected tweet: 1102185485844111360
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  20. Adem amatsiiiiii liat hasil editannya mantap bangπŸ‘πŸ‘

    Reply Retweet Like

  21. Nrchyx

    Nurul Choiriyah

  22. Emang dari foto mentahannya aja udh cakep, jadi mau edit gimana aja juga oke

    Reply Retweet Like

  23. kok tone presetnya gemes bgtttt gapernah dapet yg begini:(

    Reply Retweet Like

    so_rayaaa

    suka ganggu.

  24. Mirip sekilas ya.. Semoga yuki cepet prewed juga lah πŸ˜‚πŸ˜‚ aamiin

    Reply Retweet Like

    Dess188

    Desynovalasari

  25. Gak tau file JPG atau RAW, gak tau knapa enak aja ngedit nya 😁

    Reply Retweet Like