1. Exquisite Tweets from @omdirects_, @raraiswahyudi, @ragakrnwn, @chaaacing, @ZakiaIlham, @trinandanr, @egialfiyan, @ultramilc_, @elpidomeido, @indri196, @uchtee, @anggaprabs, @MendaCtr, @aandyeka_, @abdulmuhajir, @alpidhipape, @TeukuRyan, @yahfiyakobi, @dayumega14, @AtoillahS, @grizellee_, @anggri_widiatno, @Diiomaulanaa, @sshrswt, @melodinarr, @Non_Wookie, @plutogvrl, @DjoeMHz, @KhafidMaulana20, @gnndrrr, @icecappucino4, @Oelinneeh, @so_rayaaa, @lizarahmawati, @gabolehnakalll, @LitaHernawati2, @kelvinpranama

    snydezCollected by snydez

    kemaren abis motoin prewednya @dewangeee ama calonnya di pasar

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  2. Wae keren bang. Tinggal cari calonnya aja gue langsung kontak lu dah.

    Reply Retweet Like

  3. dan w baru ngeh kalo ceweknya @dewangeee mirip yuki kato 🀣

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  4. waduuuu, tapi emang iya.. suka ama konsepnya yg model2 giniii. pas dia bilang konsepnya mau gini, langsung semangat bener.

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  5. yang mau ngeditin nih, silahkan.. w kasih polosannya.

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  6. Protected tweet: 1102169590870638592
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  7. elpidomeido

    α΄‡ΚŸα΄˜Ιͺα΄…α΄Β α΅‰Λ‘α΅ˆα΅’Β α΄α΄‡Ιͺᴅᴏ

  8. Liat gorengan aja bagus bat klo yg moto elu bang😭, gua booking dah bang buat ntar 2-3tahun lagi😭

    Reply Retweet Like

  9. Missing tweet: 1102174872254312448

  10. duh keren banget bang tone nya, apa sih nama tone ginian?

    Reply Retweet Like

    TeukuRyan

    Kenalin, Ryan.

  11. omdirects_

    Dony Setiawan

  12. Potograper udh ada. Konsep bisa nyontek dikit. Duit belom ada. Apalagi pasangan. HEMM

    Reply Retweet Like

  13. Keren konsepnya, keren fotonya! Ntaps udeeh, boleh jadi referensi masa depan

    Reply Retweet Like

  14. Protected tweet: 1102185353685872640
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  15. Emang hasil fotonya udah bagus, jadi pake preset apapun jadinga bagus juga

    Reply Retweet Like

    Non_Wookie

    β€” ʀʏ.

  16. Adem amatsiiiiii liat hasil editannya mantap bangπŸ‘πŸ‘

    Reply Retweet Like

    gnndrrr

    Ginan🌡

  17. icecappucino4

    karma segera

  18. Emang dari foto mentahannya aja udh cakep, jadi mau edit gimana aja juga oke

    Reply Retweet Like

  19. kok tone presetnya gemes bgtttt gapernah dapet yg begini:(

    Reply Retweet Like

    so_rayaaa

    avenger masa depan.

  20. Protected tweet: 1102192692069523456
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  21. Gak tau file JPG atau RAW, gak tau knapa enak aja ngedit nya 😁

    Reply Retweet Like