1. Exquisite Tweets from @snydez, @nisconi, @budizainer, @wolwol, @rendy

    snydezCollected by snydez

    Puluhan tahun jadi nasabah bca , seinget gue ga pernah menang undiannya

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  2. @snydez ahaha yg diikutin undian itu nasabah prioritas,minimal 500 jt saldo yg ngendap :))

    Reply Retweet Like

    nisconi

    「 ᗪᕼ߷ᖇᗰᗩ 」𓂀

  3. @tephoss @snydez serius? Prioritas doang? No wonder ga pernah menang jg. Barang cuma panci.

    Reply Retweet Like

    wolwol

    wg™

  4. @wolwol @snydez yup,orang bank nya bilang sendiri dulu pas simpenan gw lebih dari yg gw sebutin tadi,,bener aja gw dapet motor hehehe :D

    Reply Retweet Like

    nisconi

    「 ᗪᕼ߷ᖇᗰᗩ 」𓂀

  5. Blahh untuk bisa ikut undian harus nabung 500 juta di bca.
    Kalo gitu mah ga usah promo suruh nonton undiannya.

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

    Ada gitu anak twitter sini punya 500 juta di bca?
    Kalo gue punya uang segitu, gue sih ga maenan twitter

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  6. Missing tweet: 249478504134107136

  7. Missing tweet: 249478621075492865

  8. RT @snydez: Ok gue cabut tweet tadi. Ternyata ADA anak twitter yg punya 500juta di bca

    •mingkem

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  9. @tephoss bisa bisnis apa nih kita boss?


    ;)

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  10. @snydez jiaaah berasa kayak di kaskus gan #eh hehehe ,ojo ngono laa,di twitterland kita sama semua koq :))

    Reply Retweet Like

    nisconi

    「 ᗪᕼ߷ᖇᗰᗩ 」𓂀

  11. @tephoss hehe becanda.
    Lagi nyinyir aja gue sehari ini ;)

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  12. @snydez mungkin gara2 ketemu cewe cakep yg ngebagiin brosur aparto tadi yak ? :))

    Reply Retweet Like

    nisconi

    「 ᗪᕼ߷ᖇᗰᗩ 」𓂀

  13. @tephoss hhaha jauh sebelum itu, dari pagi gue udah nyinyir

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  14. nisconi

    「 ᗪᕼ߷ᖇᗰᗩ 」𓂀