1. Exquisite Tweets from @leonisecret, @ws_rajasepik, @johanhimself, @wolwol, @Sesa_Opas, @chikastuff, @pitra, @dito_kartiko, @tintinnya, @snydez, @oemarch, @DessyCimoetz, @hericz, @_wisnu, @budizainer, @donyprattiwa

    snydezCollected by snydez

    Kenapa cowok suka banget naroh dompet di saku belakang (pantat)??? Bahkan pas di angkot

    Reply Retweet Like

    leonisecret

    LEONITA JULIAN

  2. Missing tweet: 314236400381878272

  3. Disaku depan ga muat,kak. RT“@leonisecret: Kenapa cowok suka banget naroh dompet di saku belakang (pantat)??? Bahkan pas di angkot”

    Reply Retweet Like

  4. @leonisecret udah jadi habit. Rasanya gak tenang kalo gak ada ganjelan dompet di pantat :p

    Reply Retweet Like

    johanhimself

    johan azhari

  5. @leonisecret kapok simpem di kantong belakang. Pernah ilang, jatoh, bukan kecopetan. Semenjak itu simpen di kantong depan #dompet

    Reply Retweet Like

    wolwol

    wg™

  6. @leonisecret karena ga bawa tas? Kalo di paha pas duduk ngelipet dan gak enak.

    Reply Retweet Like

    chikastuff

    Chika Nadya

  7. Protected tweet: 314238807488745473
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  8. @leonisecret udah lama gak naroh dompet di belakang.bikin sakit pantatnya kalo ketebelan isinya.mending taro tas deh..tapi kudu ati ati..

    Reply Retweet Like

    dito_kartiko

    Bung Dito.™

  9. @leonisecret biar pantatnya terlihat lebih seksi, apalagi kalo dompet duit di kanan, dompet kartu di kiri. Jadi pas tuh :))

    Reply Retweet Like

    tintinnya

    TinTin-nya™

  10. Protected tweet: 314245756779376640
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  11. @snydez @leonisecret cowok sejati nggak pake dompet. soalnya udah ditanem RFID. Semua info kartu kredit dan KTP ada di sana #lah #kokngawur

    Reply Retweet Like

    tintinnya

    TinTin-nya™

  12. @leonisecret pernah nyoba naruh dompet di saku depan. Ga nyaman. Dilihatnya jg ga enak. Lebih nyaman naruh di saku belakang.

    Reply Retweet Like

    oemarch

    oemar

  13. Survey cowo: di(saku)mana elo taro dompetlo?

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  14. @oemarch @leonisecret Tpy gugz enknx klow naruh dompet d belakang,tkutnx ad eang nyopet

    Reply Retweet Like

    DessyCimoetz

    Dessy Cimoetz

  15. @snydez kantong celana belakang sebelah kanan (kecuali pas di krl)

    Reply Retweet Like

    _wisnu

    وسن

  16. Protected tweet: 314255077730828288
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  17. @leonisecret setelah bbrp kali kartuatmnya patah, saya memilih narok di tas aja deh.

    Reply Retweet Like

    donyprattiwa

    Dony Prattiwa