1. Exquisite Tweets from @pinotski, @snydez, @DianOnno, @amasna, @leksa, @ditut

    snydezCollected by snydez

    Ramadhan atau Ramadan? Di sini officialy nulisnya Ramadan. Ada juga yg nulis Ramathan tapi dikit banget.

    Reply Retweet Like

  2. @snydez @pinotski menurutku Ramadan. Taun lalu pernah ngetweet : Ramadan bukan Ramadhan. Batin bukan Bathin. Hobi bener nyelipin H :))

    Reply Retweet Like

    DianOnno

    Dian Onno

  3. @DianOnno @snydez iya. sejak tiba di sini, gue nulisnya selalu 'ramadan'

    Reply Retweet Like

  4. @pinotski @snydez kebiasaan orang sini menyelipkan H pada kata serapan Arab itu sama genggesnya dengan penggantian S jadi Z pada Agnez.

    Reply Retweet Like

    DianOnno

    Dian Onno

  5. @DianOnno @pinotski sama dengan insya, gara gara maher zen, orang sini ikut2 insha

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  6. Protected tweet: 353057061505994752
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  7. @snydez @DianOnno inshallah kalo di sini. mashallah pun. btw mashallah itu bisa berkonotasi positif, spt 'mashallah how beautiful'

    Reply Retweet Like

  8. @snydez @pinotski @leksa @amasna transliterasi huruf syin di bahasa Indonesia: sy. Sedangkan transliterasi bahasa Inggris : sh. Demikian.

    Reply Retweet Like

    DianOnno

    Dian Onno

  9. @snydez @pinotski @leksa @amasna exactly, hence jilbab jadi hijab. Kamana atuh neng hijaban??

    Reply Retweet Like

    DianOnno

    Dian Onno

  10. @DianOnno @snydez @pinotski @amasna dulu ada istilah jilbab lontong, udah pas itu.. klo jd hijab lontong, asa ga pas euy.. *ngikik

    Reply Retweet Like

    leksa

    Leksa

  11. @pinotski @snydez @DianOnno Mashallah tuh di sini kayak Subhanallah kalo di Indo. Org2 sini lbh terbiasa pake Mashallah utk hal2 positif.

    Reply Retweet Like

    ditut

    Dita W.Ichwandardi