1. Exquisite Tweets from @sigantengkalem, @ikhlasulamal, @snydez, @ismanhs, @miramarsellia

    snydezCollected by snydez

    polantas lagi ngatur lalin sampai harus naruh tangan di kaca depan avanza yang bebal pengen nyelonong aja

    Reply Retweet Like

    sigantengkalem

    Eko Juniarto

  2. @sigantengkalem Nah ini, kejadian seperti penangkapan perut pengendara sepeda motor.

    Reply Retweet Like

    ikhlasulamal

    Ikhlasul Amal

  3. @ikhlasulamal itulah akibat membiarkan orang dengan IQ dua digit mengemudikan kendaraan di jalan umum

    Reply Retweet Like

    sigantengkalem

    Eko Juniarto

  4. @sigantengkalem @ikhlasulamal dan juga karena polantas ga konsisten. Ada rambu tadi kadang pada dibolehin ngelanggar

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  5. @snydez @ikhlasulamal syarat punya SIM itu tahu aturan lalin dan arti rambu, bukan harus awas pada ada polisi atau tidak.

    Reply Retweet Like

    sigantengkalem

    Eko Juniarto

  6. @sigantengkalem iya sih. tapi kalo polantasnya 'nyuruh' ngelanggar rambu, gimana?
    /@ikhlasulamal

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  7. @snydez @ikhlasulamal punya SIM? sudah baca UU lalin 2009? polisi punya hak diskresi, artinya perintah polisi lebih tinggi ketimbang rambu.

    Reply Retweet Like

    sigantengkalem

    Eko Juniarto

    @snydez @ikhlasulamal contoh diskresi: lampu lalin hijau, tapi polisi bilang stop, ya harus stop, tidak peduli lampu sudah hijau

    Reply Retweet Like

    sigantengkalem

    Eko Juniarto

  8. Protected tweet: 385600040518963200
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  9. @sigantengkalem @snydez @ikhlasulamal Padahal kalo kena macet yang menerus, hak ekskresi kita bisa tertekan.

    Reply Retweet Like

    ismanhs

    Isman HS

  10. @sigantengkalem belum baca.
    Tapi jadi disitu abu abunya. Sekarang bole, sekarang ga ditilang, trus besok disetopin.
    @ikhlasulamal

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  11. @snydez Bukan begitu sudut pandangnya, by default ikut aturan umum, diskresi itu jelas kok, ada polisi memberi kode. /cc @sigantengkalem

    Reply Retweet Like

    ikhlasulamal

    Ikhlasul Amal

  12. @ikhlasulamal @sigantengkalem kalo terjadi kecelakaan karena polantas menggunakan hak tertingginya itu gimana?

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  13. @snydez @ikhlasulamal kecelakaan ya kecelakaan, mau diskresi atau tidak. daripada rugi sudah bayar beli SIM, pelajari UU lalin deh.

    Reply Retweet Like

    sigantengkalem

    Eko Juniarto

  14. @sigantengkalem @ikhlasulamal ok deh.
    jadi pengen melesetin ini:
    1. polantas ga pernah salah
    2. kalo salah, lihat no.1

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  15. @snydez Itulah makna kekuasaan, tertingginya bukan sistem atau mesin (kecuali kita sudah dikuasai robot). :-P /cc @sigantengkalem

    Reply Retweet Like

    ikhlasulamal

    Ikhlasul Amal

  16. @sigantengkalem @snydez @ikhlasulamal dan gara2 polisi nyetop model begini ini saya pernah ditabrak mobil dari belakang

    Reply Retweet Like

    miramarsellia

    BellamyaVanDenBush

  17. @miramarsellia @sigantengkalem @snydez Bukan gara-gara pengendara mobil belakang kurang berhati-hati? *mode sopan

    Reply Retweet Like

    ikhlasulamal

    Ikhlasul Amal

  18. @ikhlasulamal @miramarsellia @snydez model stop abruptly itu kayak dulu kasus iring2-an SBY di tol jagorawi, itu baru rentan tabrakan

    Reply Retweet Like

    sigantengkalem

    Eko Juniarto