1. Exquisite Tweets from @snydez, @ndorokakung, @kabigon89, @iwanpranoto, @andytanamas, @usep_y, @cantonaisme, @achillz

    snydezCollected by snydez

  2. Protected tweet: 387920512334450689
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  3. ndorokakung

    Wicaksono 🇮🇩

  4. Anak SD sekarang udah canggih-canggih :) RT @snydez Ini di buku paket kelas 1 sd linkis.com/twitpic.com/JH…

    Reply Retweet Like

    kabigon89

    Fransisca R

  5. "@mfahmia2705: akibat kur 2013? cc @bukik RT @snydez: Ini di buku paket kelas 1 sd
    ln.is/twitpic.com/JH…" kacrut ya

    Reply Retweet Like

  6. @snydez gw jg pusing sm pelajaran anak gw yg kelas 1 SD, materinya sdh berat bener...

    Reply Retweet Like

  7. @snydez itu mungkin SD khusus IT shin...(ada ga ya..ikut bingung)

    Reply Retweet Like

    usep_y

    Usep Y

  8. @usep_y kaga, sd biasa. anak gue mau UTS. Kelas 1 sd gitu lho ada uts ;(

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

    @andytanamas iya, ini UTS TIK besok. Anaknya ga mudeng dng istilah asing, hardware, software, user, dll

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

    @ndorokakung sd anak saya oom (lihat geotag) . Puyeng, besok dia UTS

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

    snydez

    snydez

  9. ndorokakung

    Wicaksono 🇮🇩

  10. @ndorokakung @snydez contoh soal: jenis browser, anak gw biasa pake chrome di Mac. Di lembar jawaban gak ada, adanya IE.

    Reply Retweet Like

    cantonaisme

    𝚍𝚜𝚠

  11. @snydez @ndorokakung mouse juga, anak gw gak bisa pake itu. Gak biasa. Lah biasa pake touchpad jee. Walhasil nilai komputer cuma C.

    Reply Retweet Like

    cantonaisme

    𝚍𝚜𝚠

  12. @DollySW @snydez mungkin sejak dini anak2 perlu diberi pengetahuan tentang lintas OS yak. jangan kayak orang tuanya yang ...ah sudahlah :))

    Reply Retweet Like

    ndorokakung

    Wicaksono 🇮🇩

  13. @ndorokakung @snydez betul. Tepatnya menyesuaikan dgn kondisi sekolah (kalau cuma ngejar nilai).

    Reply Retweet Like

    cantonaisme

    𝚍𝚜𝚠

  14. @DollySW @snydez pada akhirnya anak2 memang harus diberi pemahaman ttg keterbukaan dan keragaman dlm pelbagai hal sik. biar nggak fanatik

    Reply Retweet Like

    ndorokakung

    Wicaksono 🇮🇩

  15. @ndorokakung @snydez betul. Itu sebabnya di rumah ada android, iPhone, BB dan HP lokal. *lah? Kok jadi gadget?* :))))

    Reply Retweet Like

    cantonaisme

    𝚍𝚜𝚠

  16. @DollySW @snydez perlu dikenalkan juga ada XL, Telkomsel, Indosat, Tri dll lo om ... :))

    Reply Retweet Like

    ndorokakung

    Wicaksono 🇮🇩

  17. Baca reply-nya seruuuu bet :)) “@snydez: Ini di buku paket kelas 1 sd
    ln.is/twitpic.com/JH…”

    Reply Retweet Like

    achillz

    Achillz Lia