1. Exquisite Tweets from @snydez, @budizainer, @si_gota, @sigantengkalem

    snydezCollected by snydez

    Gara2 issue ada ulet bulu, buka chunky bar langsung total, ga dipirit kaya #tvc nya

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  2. @budizainer ada ulet bulu di chunky bar.
    Gak tau penyelesaiannya udah sejauh mana

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  3. @snydez gw pernah juga tuh nemuin ulet di chunky jg, wkt msh di harmoni. pernah gw aplod, tapi lupa di mana... *kebanyakan akun sosmed* xD

    Reply Retweet Like

    si_gota

    Ita Nr.

  4. Tapi gue makan chungky atau coklat apapun gak pernah gue perhatiin/liatin coklatnya, langsung lebh aja.
    Jadi ga tau juga kalo ada ulet ikut

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  5. @snydez uletnya putih kecil2 gitu. ada yg ud mati, ada yg msh idup. coklatnya jd bnyk remah. lgsg gw balikin ke tokonya, diganti coklat lain

    Reply Retweet Like

    si_gota

    Ita Nr.

    @snydez gw jg gitu, tp waktu itu pas dibuka bungkusnya coklatnya banyak remah, bolong2, dan ada putih2 halus. pas diperhatiin trnyt ulet :-o

    Reply Retweet Like

    si_gota

    Ita Nr.

  6. @snydez whoa.... emang yg mbungkus chunky bar ga make mesin?

    Reply Retweet Like

    budizainer

    __budi ( ใจ )

  7. @budizainer @snydez hehe sekelas perusahaan multinasional aja pernah kok ada telur serangga masuk bungkus permen.

    Reply Retweet Like

    sigantengkalem

    Eko Juniarto