1. Exquisite Tweets from @didut, @euniceapril, @nagacentil

    snydezCollected by snydez

    kejadian beneran, orang punya FB tapi gak punya email :)))))

    *pukpuk admin kuis :))))

    Reply Retweet Like

    didut

    Dian Adi Prasetyo

  2. @nagacentil katanya Kang @dobelden bs daftar pake no HP doang, aku malah baru tau :))))

    Reply Retweet Like

    didut

    Dian Adi Prasetyo

    @euniceapril katanya temen ini malah skrg tuh bs daftar pake no doang loh, kita cah lawas! *geret Keke sbg cah lawas

    Reply Retweet Like

    didut

    Dian Adi Prasetyo

  3. @didut @dobelden tapi bisa jadi si ibuk dibikinin akun fesbuk ama anaknya, tanpa dikasih tau akses e-mail

    Reply Retweet Like

    nagacentil

    e-no 🧕🏼

  4. @didut OMAGAH BENER GW BARU NYOBA. Dan gw merasa bio twitter gue sampah karena ga tahu hal ginian :((

    Reply Retweet Like

    euniceapril

    Eunike Kartini

  5. @didut kita adain Ngobrol Teknologi kek sekali2, jangan di Twitter aja. Buat update2 yg cilik2 kek gini.

    Reply Retweet Like

    euniceapril

    Eunike Kartini

  6. @euniceapril ayok aja, ngobrolnya dimana nih? berasa apa aja Ngobrol teknologi :))))

    Reply Retweet Like

    didut

    Dian Adi Prasetyo

  7. @didut iya sok serius ya. yah udah ga jadi deh:)) hahaha

    Reply Retweet Like

    euniceapril

    Eunike Kartini

  8. @euniceapril dulu pdhl aku bikin waktu di Semarang, gara2 td malem bikin gathering jd pengen ngasah lagi hihihi

    Reply Retweet Like

    didut

    Dian Adi Prasetyo