1. Exquisite Tweets from @arievrahman, @ardawiax, @nurinuriii, @ripiu, @hikmatdarmawan

    snydezCollected by snydez

    Pameran fotografer Leica di Plaza Senayan: Foto bagus - jelek sih relatif, yang penting kamera mahal. pic.twitter.com/yVcA1Lg0be

    Reply Retweet Like

    arievrahman

    muhammad arif rahman

  2. @arievrahman hehe jgn nyinyir gini lah bro. Mending belajar foto dulu yg bener sana.

    Reply Retweet Like

    ardawiax

    Arda KURT

  3. arievrahman

    muhammad arif rahman

  4. @arievrahman mending lo belajar foto yg bener aja dulu. Kalo udah, kabarin gw.

    Reply Retweet Like

    ardawiax

    Arda KURT

  5. arievrahman

    muhammad arif rahman

  6. @arievrahman fotografi (dan potosop) gak melulu soal teknis semata. Banyak aspek2 lain yg perlu lo pelajarin sebelum nyinyirin karya orang.

    Reply Retweet Like

    ardawiax

    Arda KURT

  7. @aganharahap apa kalau gue gak suka rendang di RM Padang, gue harus bisa bikin rendang dulu? Kalau gak suka film, harus belajar film dulu?

    Reply Retweet Like

    arievrahman

    muhammad arif rahman

    @aganharahap gue bilangnya "bagus-jelek itu relatif" kan? Sangat subyektif. Gak semua orang juga bilang Monalisa itu indah dan cantik bukan?

    Reply Retweet Like

    arievrahman

    muhammad arif rahman

    Pagi-pagi dikasih PR sama @aganharahap, diminta belajar fotografi dulu sebelum boleh komentar tentang fotografi :))

    Reply Retweet Like

    arievrahman

    muhammad arif rahman

  8. @arievrahman hahaha argumen standar dalam mempertunjukkan dan mempertahankan ketidaktahuan (baca: kebodohan)

    Reply Retweet Like

    ardawiax

    Arda KURT

  9. @aganharahap haha siap gan, saya yang bodoh ini sudah follow agan ya, siap untuk diajarkan tentang fotografi 😁

    Reply Retweet Like

    arievrahman

    muhammad arif rahman

  10. @arievrahman intinya, kalau memang sadar bahwa kapasitasnya gak nyampe, ada baiknya ga usah nyinyir di hadapan khalayak. Have a nice day!

    Reply Retweet Like

    ardawiax

    Arda KURT

  11. Terima kasih @aganharahap, dari agan, ane jadi tahu bahwa orang bodoh gak pantas ngomong tentang seni. Selamat berakhir pekan 😊😊😊

    Reply Retweet Like

    arievrahman

    muhammad arif rahman

  12. Sorry, Cong. I can't agree more πŸ˜„ twitter.com/arievrahman/st…

    muhammad arif rahman @aganharahap, diminta belajar fotografi dulu sebelum boleh komentar tentang fotografi :))

    Reply Retweet Like

  13. @arievrahman tapi emang bener sih apa yang dibilang mas @aganharahap di twitt sebelumnya :))

    Reply Retweet Like

    ripiu

    reza

  14. @ripiu @aganharahap haha kalau mau kritik film, harus belajar film juga yah? Padahal kita kan penonton, bukan pembuat film.

    Reply Retweet Like

    arievrahman

    muhammad arif rahman

  15. @arievrahman @ripiu @aganharahap ya emang. gue kritikus film. nggak bikin film. tapi ya harus belajar setidaknya yg basic2 dong ttg film

    Reply Retweet Like

    hikmatdarmawan

    Hikmat Darmawan

  16. @hikmatdarmawan @ripiu @aganharahap kalau statusnya orang biasa yang bukan kritikus, berarti bagaimana pak? Apakah boleh kritik/komen?

    Reply Retweet Like

    arievrahman

    muhammad arif rahman

  17. @arievrahman @ripiu @aganharahap kritik itu tanggapan rasional. bukan sekadar jeplak spontan berdasar selera. kalau komen, semua boleh

    Reply Retweet Like

    hikmatdarmawan

    Hikmat Darmawan

    @arievrahman @ripiu @aganharahap kritik itu disiplin. kalau ada yg melakukannya secara rutin, apalg scr profesional, baru disebut kritikus

    Reply Retweet Like

    hikmatdarmawan

    Hikmat Darmawan