1. Exquisite Tweets from @tikabanget, @radilarezani

    snydezCollected by snydez

    Dari buku: "MENINGKATKAN KEMAMPUAN BICARA ANAK".

    Mempelajari bahasa kedua tidak lebih penting dariada menjadi mahir dalam satu bahasa.

    Reply Retweet Like

    tikabanget

    Atika Nurkoestanti

  2. setuju bgt 👌🏼, smp umur 3 tahun aku kekeuh gak mau ajarin si bocil bahasa selain Indonesia. Tujuannya biar mahir dl bahasa Ibu.

    Reply Retweet Like

    trus umur 3th pindah Oz. Berasa bgt dia belajar b Inggris cepet masuknya. Di rumah, aku & suami komunikasi pk b inggris sm dia--

    Reply Retweet Like

    yg trnyt bikin dia "lupa" ngomong b Indo :(. Stlh konsul ke skolah, dianjurkan utk anak dwibahasa ttp pake Bahasa Ibu di rmh.

    Reply Retweet Like

    bener lho, lama2 dia "mau" ngomong B Indonesia lg. Walau skrg emang campur2 sih kl ngomong plus logat ausi 😂.

    Reply Retweet Like

    pointnya sih setuju bhw Bahasa Ibu itu mmg hrs sampe master, br belajar bahasa lain. Nanti otak akan sortir sndr :) #justsharing

    Reply Retweet Like