1. Exquisite Tweets from @MrsEuscha, @ditut

    snydezCollected by snydez

    Jadi Ibu 3 anak itu susah. Apalagi berentetan. Tapi seru.
    Banyak capeknya. Sering stres. Tapi setiap hari terasa membahagiakan.

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

    Dulu aku suka bete kalau ada yg bilang, "Anaknya banyak banget sih."
    Atau, "Emang ga kenal yang namanya alat kontrasepsi ya?"

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

    Atau memandang dengan tatapan penuh hina pas lihat aku lagi kerepotan sama anak-anak yang lagi tantrum semua.

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

    Dulu yang kayak gini jadi pikiran banget, lalu aku bertanya sendiri ke diriku, "Emang kamu masih bisa apa aja dengan 3 anak?"

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

    Jadi aku berusaha eksplorasi potensi dalam diri.
    Aku suka nulis. Masih bisa ga nulis sambil momong anak? Jadilah 3 blog dan akun ini.

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

  2. Lalu dg segala kehebohan ngurus anak kita bisa apa? Bisa apa2 banget!!

    ditut

    Dita W.Ichwandardi

    Gak usah larut dalam keluh kesah.Drama2 gak usah diumbar.Kumpulin energi positif sebanyak-banyaknya.

    Reply Retweet Like

    ditut

    Dita W.Ichwandardi

    Malemnya kalo udah tidur atau abis nyusuin gak bisa tidur,lanjut ngetik naskahnya.

    Reply Retweet Like

    ditut

    Dita W.Ichwandardi

    Bersyukur bgt krn mereka anak2 yg mudah dikasitau dan tahu manner.

    Reply Retweet Like

    ditut

    Dita W.Ichwandardi

    Mereka makin gede lagi,eksplorasi jln terus.Kali ini baking & cake decor.

    Reply Retweet Like

    ditut

    Dita W.Ichwandardi

    Susah? Nggak. Gak usah liat sesuatu dari susahnya dulu. Jalani dg niat baik,jalan keluar selalu ada.

    Reply Retweet Like

    ditut

    Dita W.Ichwandardi

    Itulah kenapa kita jg jgn pelit ilmu.Ingat2 banyak ilmu yg kita dpt dari org lain.Ilmu jg rejeki jd hrs dialirkan biar lancar.

    Reply Retweet Like

    ditut

    Dita W.Ichwandardi