1. Exquisite Tweets from @vetamandra

    snydezCollected by snydez

    Ini adalah angkringan sebelum saya beli waktu puasa kemarin. Bantu orang untuk nyicil angsuran.

    Reply Retweet Like

    vetamandra

    Sudah Cukup Jelas

    Waktu itu kalau gak salah harganya cukup murah, dapat bonus tenda dan diantar sampai rumah

    Reply Retweet Like

    vetamandra

    Sudah Cukup Jelas

    Awalnya sih pengen buka angkringan ya iseng iseng aja. Nggak tau bukanya kapan, yg penting udah beli gerobak angkringannya dulu. Sementara dikasih teras rumah dulu. Dari sementara jadi semenbulan.

    Reply Retweet Like

    vetamandra

    Sudah Cukup Jelas

    Setelah beberapa waktu, ternyata belum bisa mulai jualan, karena:
    1. Belum ketemu orang yg diajak kerjasama jualan
    2. Belum ketemu tempat
    3. Kayaknya kalau udah jalan juga, gak bakalan punya waktu buat ngurusin.

    Dari alasan bisa dilihat kalau tidak punya mental wirausaha haha

    Reply Retweet Like

    vetamandra

    Sudah Cukup Jelas

    “Gimana kalau angkringannya dijadikan meja makan saja, kan asyik” Usul saya ke Dian.

    Yang tentu saja langsung ditolak mentah-mentah.

    Reply Retweet Like

    vetamandra

    Sudah Cukup Jelas

    Tapi ya akhirnya mau, setelah beberapa bulan sih. Itupun angkringannya harus dicat dulu, padahal saya suka yang alami saja. Tanpa dicat. Tapi ya ndak papa

    Reply Retweet Like

    vetamandra

    Sudah Cukup Jelas

    Akhirnya kemarin dicat angkringannya. Warna item misterius biar tampak klasih

    Reply Retweet Like

    vetamandra

    Sudah Cukup Jelas

    Dan Horee, angkringannya berhasil dijadikan meja makan. Memang sempit sih. Wong rumahnya kecil.

    Reply Retweet Like

    vetamandra

    Sudah Cukup Jelas

    “Aku pasang kawat bendrat di Angkringan buat nyentelin kopi sasetan ya”

    NGGAKK!!

    Reply Retweet Like

    vetamandra

    Sudah Cukup Jelas

    Rencana menghias angkringan terpaksa ditunda dulu. Badan malah anget

    Reply Retweet Like

    vetamandra

    Sudah Cukup Jelas