1. Exquisite Tweets from @snydez, @Dzikki_m, @daviditya

    snydezCollected by snydez

    @dzikki @wongompong dulu pernah ngasi contact 'pemaen' palm pre khan ya? apa twitteridnya? lupak :D

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  2. Missing tweet: 62728297875898368

  3. @daviditya hehe, kalo palm pre 2 kaya'nya engga deh. kekecilan.
    malah lagi pengen tau palm pre sebelumnya. abis brosing jadi bingung.

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

    @daviditya palm pre jadi ada dua ya? yang awal dan kemudian plus. kabarnya yang gsm di indonesia gak bisa 3G? cuma sampe edge? bener?

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  4. @snydez Pre2 saya rekomen karena secara fisik ok.Atau kalau mau pre plus. Yang GSM ada yg ATnT tapi karena beda frequency di Indo cuma Edge

    Reply Retweet Like

    daviditya

    davi ditya

  5. @daviditya kalo yang pre (plus) untuk CDMA nya bisa sampai EVDO?

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  6. @snydez bisa itu malah lebih mantab. Bisa EVDO tuh enak. Tapi gw malah nyari GSM

    Reply Retweet Like

    daviditya

    davi ditya