1. Exquisite Tweets from @odeelix, @pisangmadu, @InlyCampbell, @snydez

    snydezCollected by snydez

    pas dapat newsletter dr KK BCA ttg diskon 61% di toko gramedia, gue langsung cek-cek syarat & ketentuannya.
    1. min. belanja: 150.000
    2. diskon 61%, tapi maksimal diskonnya: 100.000
    3. setelah gue hitung2, paling efektif itu kalau belanjanya antara 150-163ribu!
    #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

  2. berbekal "rumus" itu, gue bikin "paket kombinasi" yang paling menguntungkan. rata-rata bayarnya gak sampai 100ribu tapi udah bisa dapat 2-3 buku! udah disertakan juga cover bukunya jadi kalau ke toko gramedia tinggal tunjukin gambarnya ;) #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    -pilih empat buku enid blyton yang seri lima sekawan yang mana aja, cuma bayar 72 ribu!
    -169+ fakta asyik tentang bumi plus satu buku lima sekawan, cuma bayar 73 ribu!
    #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    -169+ fakta asyik tentang hewan plus buku stiker hewan lucu, jadi cuma 78 ribu.
    -pilih dua buku dari seri my little pony, cuma bayar 58.500!
    [edisi sayang anak atau adik atau keponakan atau yaaa nyetok kado di rumah hahaha]
    #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    beli sophismata dan boy toy harganya gak nyampe 60ribuuu! 😭😭😭#odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    himne bunga-bunga di ladang-nya mbak @clara_ng + manurung-nya kak @faisaloddang_ + contact light-nya @falsecatch: 63ribu lebih dikit doang~ #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    unspoken words plus susah sinyal, kebetulan dua-duanya bertema hubungan ibu dan anak, jadi cuma 60 ribu (lebih dikit banget) ;) #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    the dry dan the incarnation kan agak mahal nih yaaa, tapi nanggung gitu untuk mencapai 150ribu, jadi belinya bareng buku-buku agatha christie yang ini ajaaa ;) #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

  3. InlyCampbell

    Inly Campbell

  4. ini "paket" the hate u give plus catatan harian menantu sinting dooong, cuma 63ribuan. padahal si THUG sendiri aja harganya hampir cepek! super-good-deal! 👌🏻 #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    nah ini nih. kalau beli buku lala yang forbidden feelings plus invisible questions, mending yang satu dibarengin sama resign, satu lagi sama cinta yang marah. lebih maksimal diskonnya (dan dapat lebih banyak buku wkwk)! #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    -mata di tanah melus+the rosie effect: 60.840
    -the storied life of a.j. fikry+one of us is lying: 61.620
    -before i met you+a beautiful mess: 60.060
    ini asli kalau belum punya, langsung gue sikat tiga kali antre di kasir! 😂😂😂 #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    paris for one (jojo moyes yang baru!) plus i love you dearly gak nyampe 60ribu! #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    seri english classics ini sebenarnya banyak banget. ini contoh yang paling pas angka harga aslinya! 😉 #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    kalau harry potter ilustrasi yang kedua ini sih langsung aja bayar tanpa buku tambahan (harganya jadi 320ribu!), begitu juga harpot ketujuh yang bonus boks (jadi 260ribu!). cuzzz! #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution

    sekian racun hari ini dari gue. ada yang udah beli-beli dan punya "paket" sendiri juga? share dooong... #odianakdiskonan

    Reply Retweet Like

    odeelix

    Claudia Von Nasution