1. Exquisite Tweets from @pinotski, @ilhambala, @Bayu_Kun_, @ikopangestii, @erryfreakz, @asyourcool, @tf_ozzy, @IraOctiviana, @viratan, @Teguhwidd, @aksept, @erickmanurung, @penganten_sunat, @metronome21, @praztDR, @snydez, @it0k

    snydezCollected by snydez

    Hidup di kota ini udah mesti siap satu kereta dng gelandangan yg ngga cebok berminggu-minggu.

    Reply Retweet Like

  2. ilhambala

    πŸπŸ‹

  3. memangnya di sana gak ada pemandian umum yg gratis ya?

    Reply Retweet Like

    Bayu_Kun_

    -Coro-

  4. Mending ya disini karena bau ketek. Disana bau selangkangan.. Hiiiii huek

    Reply Retweet Like

    ikopangestii

    The Titoon!

  5. erryfreakz

    Nang Lecir 

  6. Missing tweet: 981008708363669504

  7. @peanutanq Sering nyusup masuk. Belum diangkut dinas sosial.

    Reply Retweet Like

  8. Naik lift di stasiun, mesti siap kena resiko bau muntahan, poop atau pesing πŸ˜‚

    Reply Retweet Like

    @syaeff_ Bayar sekali. Tapi ngga keluar keluar 🀣

    Reply Retweet Like

  9. Kalau yang ini gak ada yang bersihkan atau gimana mas?

    Reply Retweet Like

  10. Kalo pada saat jam sibuk, ada satu gerbong kosong jangan langsung masuk. Pasti ada penyebabnya kenapa kosong & cuma ada satu orang. Kalo terpaksa harus masuk, ya mesti tutup hidung buat nahan aroma menusuk dr gelandangan.

    Reply Retweet Like

  11. tapi emg loh β€˜katanya’ banyakan bule jarang mandi dan org indonesia adalah org yang paling rajin mandi πŸ˜‚ katanya lo ini ya, katanya wkwk

    Reply Retweet Like

    IraOctiviana

    I.G.A Ira Octiviana

  12. Iya bener kok soalnya karena cuaca dingin disana buat mereka jarang mandi dan kuman susah tumbuh di cuaca dingin. Makannya pas mereka ke asia banyak yg bilang mereka bau. Soalnya di iklim asia bakteri cepet berkembang.. Hehehe

    Reply Retweet Like

    ikopangestii

    The Titoon!

  13. Disana ga musim yah pake masker2 kayak di jakarta πŸ˜€

    Reply Retweet Like

  14. Iklan 7-11 jadi mubazir klo gitu, siapa coba yg "tega" ngopi & ngemil klo keluar kereta masih "ambu-ambunen" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply Retweet Like

    Teguhwidd

    Teguh Widodo

  15. Saking mahalnya air di sana ya? Beruntung tinggal di indonesia πŸ˜‚

    Reply Retweet Like

    erickmanurung

    2022 Jadi Akun Damai

  16. dulu pertama kali ke paris, kaget banyak gelandangan dan kena todong didalam Rer A(subway). dan org macam ini banyak 😜

    Reply Retweet Like

    aksept

    A Septianto

  17. Disono kalo mau ke tangerang dr depok nunggunya di peron brp bang?

    Reply Retweet Like

    penganten_sunat

    nene🎭

  18. Protected tweet: 981014494359859200
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  19. Masih mending indonesia ya ternyata πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply Retweet Like

    metronome21

    meidi mecin

  20. Gak sekeren difilm sama series hahaha
    Masih mending commuterline kalo gitu

    Reply Retweet Like

    praztDR

    .:: Lelaki Penghapus Alismu ::.

  21. Perbandingan pemandangan kereta subway NYC di film Ocean’s 8 (atas) & pemandangan yg gue liat sehari-hari (bawah)

    Reply Retweet Like

  22. mereka ga bisa numpang mandi di wc umum gitu kak?

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  23. it0k

    i t o πŸ‘β€πŸ—¨