1. Exquisite Tweets from @pinotski, @ilhambala, @bayu_kuncoro_, @ikopangestii, @erryfreakz, @peanutanq, @sayourcold, @iniozzy, @IraOctiviana, @viratan, @Teguhwidd, @aksept, @erickmanurung, @nadhirhawari, @catricorn__, @metronome21, @praztDR, @snydez, @it0k

    snydezCollected by snydez

    Hidup di kota ini udah mesti siap satu kereta dng gelandangan yg ngga cebok berminggu-minggu.

    Reply Retweet Like

  2. memangnya di sana gak ada pemandian umum yg gratis ya?

    Reply Retweet Like

  3. Mending ya disini karena bau ketek. Disana bau selangkangan.. Hiiiii huek

    Reply Retweet Like

    ikopangestii

    The Titoon!

  4. Sering nyusup masuk. Belum diangkut dinas sosial.

    Reply Retweet Like

  5. Naik lift di stasiun, mesti siap kena resiko bau muntahan, poop atau pesing πŸ˜‚

    Reply Retweet Like

    @syaeff_ Bayar sekali. Tapi ngga keluar keluar 🀣

    Reply Retweet Like

  6. Kalau yang ini gak ada yang bersihkan atau gimana mas?

    Reply Retweet Like

    iniozzy

    Esmeralda

  7. Kalo pada saat jam sibuk, ada satu gerbong kosong jangan langsung masuk. Pasti ada penyebabnya kenapa kosong & cuma ada satu orang. Kalo terpaksa harus masuk, ya mesti tutup hidung buat nahan aroma menusuk dr gelandangan.

    Reply Retweet Like

  8. tapi emg loh β€˜katanya’ banyakan bule jarang mandi dan org indonesia adalah org yang paling rajin mandi πŸ˜‚ katanya lo ini ya, katanya wkwk

    Reply Retweet Like

    IraOctiviana

    I.G.A Ira Octiviana

  9. Iya bener kok soalnya karena cuaca dingin disana buat mereka jarang mandi dan kuman susah tumbuh di cuaca dingin. Makannya pas mereka ke asia banyak yg bilang mereka bau. Soalnya di iklim asia bakteri cepet berkembang.. Hehehe

    Reply Retweet Like

    ikopangestii

    The Titoon!

  10. Disana ga musim yah pake masker2 kayak di jakarta πŸ˜€

    Reply Retweet Like

    viratan

    Vira Halim

  11. Iklan 7-11 jadi mubazir klo gitu, siapa coba yg "tega" ngopi & ngemil klo keluar kereta masih "ambu-ambunen" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply Retweet Like

    Teguhwidd

    Teguh Widodo

  12. Saking mahalnya air di sana ya? Beruntung tinggal di indonesia πŸ˜‚

    Reply Retweet Like

  13. dulu pertama kali ke paris, kaget banyak gelandangan dan kena todong didalam Rer A(subway). dan org macam ini banyak 😜

    Reply Retweet Like

    aksept

    A Septianto

  14. Disono kalo mau ke tangerang dr depok nunggunya di peron brp bang?

    Reply Retweet Like

  15. The beauty of New York. If you can make it there, you can make it anywhere πŸ‘Œ

    Reply Retweet Like

    catricorn__

    angry kat

  16. Masih mending indonesia ya ternyata πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply Retweet Like

    metronome21

    meidi mecin

  17. Gak sekeren difilm sama series hahaha
    Masih mending commuterline kalo gitu

    Reply Retweet Like

    praztDR

    Lelaki Penghapus Alismu

  18. Perbandingan pemandangan kereta subway NYC di film Ocean’s 8 (atas) & pemandangan yg gue liat sehari-hari (bawah)

    Reply Retweet Like

  19. mereka ga bisa numpang mandi di wc umum gitu kak?

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  20. it0k

    Duro Empire πŸ‘β€πŸ—¨