1. Exquisite Tweets from @profatitties, @s_h_f_l_r_t, @dimasgusti_, @noyy_97, @FadhlulAnsari, @tsanialaif, @BekMadih, @ernestprakasa

    snydezCollected by snydez

    ANIES MENYALAHKAN SEGALA HAL: A THREAD

    Reply Retweet Like

  2. Gak memihak siapapun. Mdia kan emang suka nya bikin judul yg sensitif dan mwmancing emosi netijen.
    Coba d tengok jaman pak ahok juga ada loh.
    Apa harus nunggu ada yg bikin
    AHOJ MENYALAHKAN SEGALA HAL : A THREAD.

    Selamat ya kalian semua udh kena pancingan media.

    Reply Retweet Like

  3. @shfi_v Anies sama Ahok kerjanya cuman bisa salah salahin orang lain doang

    Reply Retweet Like

  4. @shfi_v Kwkwkwk soalnya mereka ada yang bisa disalahin sih. Coba kalau kita, yang ada kita yang disalahin

    Reply Retweet Like

  5. @shfi_v Ga heran waktu pilgub DKI kemaren pada ricuh pengen jadi gubernur dan wagub. Orang kerjaannya cuma salah salahin orang doang

    Reply Retweet Like

  6. @shfi_v Nyantai ae mas
    Sesalah salah nya yg d salah in mereka
    Tetep lelaki pasti salah d mata wanita
    Eeeeeeaaaaaa

    Reply Retweet Like

    noyy_97

    karno

  7. Ngapain bawa2 ahok sih mas? Kamu nih mengintroduksi topik yang ga nyambung lho.

    Reply Retweet Like

  8. Akun nasi bungkus ngapain diwaro. Block aja kelar urusan :))

    Reply Retweet Like

    ernestprakasa

    #FilmIMPERFECT

  9. Ngapapa koh, i just feel like trolling the trolls for entertainment purposes sometimes lol

    Reply Retweet Like

  10. W hanya fokus pada kritikan lo terhadap Aniss, klo lo gak suka minggat gih.

    Reply Retweet Like

    BekMadih

    Bang Mandor Madih