1. Exquisite Tweets from @sadamfaisal, @ant_dion, @RoediAlam, @ifanabila, @thehealingmed, @anayashahab, @mericanoiced, @christiankusum4

    snydezCollected by snydez

    Protected tweet: 1023434554017701888
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  2. Protected tweet: 1023436277721456640
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  3. Protected tweet: 1023438681204379648
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  4. Protected tweet: 1023441166979624960
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  5. Protected tweet: 1023444799943143424
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  6. Protected tweet: 1023446028068900865
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  7. Protected tweet: 1023448479371153408
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  8. Protected tweet: 1023452730499592192
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  9. Kirain kalau sdh jadi tahanan udah ga pake rompi itu lg,tp pakai kaos tahanan spt umumnya

    Reply Retweet Like

    RoediAlam

    Narayan Shangkar

  10. Protected tweet: 1023550806933422081
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  11. ifanabila

    Gadis Berwajah Manusia

  12. Protected tweet: 1023559165883510785
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  13. Haha iya nih. Om gue napi di salah satu rutan. Kita mau jenguk aja ada harganya :") kalau gamau bayar biasa cuman 15-30 menit terus di teriakin pake speaker untuk pulang dan waktu habis. Kalau bayar bisa sampai jam berkunjung selesai.

    Reply Retweet Like

    Belom juga sidang dll sudah dikasih tau harga untuk pindah ke lapas berapa. Kalau gamau bayar bisa sesuka hati mereka mw di lempar kemana. Kalau bayar kita bisa pilih mau di lapas mana.

    Reply Retweet Like

    Terusss, kalau nanti sisa 2-3 bulan sebelum jadwal bebas. Harus bayar 2-10jt supaya bisa keluar / bebas. Kalau misal enggak bayar. Biasa di undur 1-6 bulan dr jadwal bebas yg seharusnya.

    Reply Retweet Like

  14. Protected tweet: 1023567449315192832
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  15. Semacam rahasia umum sih ya sebenernya yg kaya gini2. Ga heran indonesia begini2 aja hehehehehehehehehehehe

    Reply Retweet Like

  16. Bahkan uang jajan om gw itu 500-1jt di dalam. Why? Uang makan didalam (makanan yg di kasi 100% ga layak), laundry (kalo cuci sendiri biasa di colong sm napi lain :")) , lalu uang "keamanan" penggunaan handphone disana, trus pulsa, loker bulanan. Dan byk lagi wkwk

    Reply Retweet Like

    Iyahhh! Belom kalo ad yg bayar jaksa utk cepet keluar :")) hukum bisa di beli jd mo gimanaaa....

    Reply Retweet Like

  17. Protected tweet: 1023577487236685825
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  18. Protected tweet: 1023578020236292096
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  19. Missing tweet: 1023578404400975872