1. Exquisite Tweets from @IrvanKarta, @Rizkykrosyady, @inisialtg, @heydanang, @ob5idi4n5, @Imrhmtl, @dndydia, @BudiSusila2000, @guzman_sige, @heidy_alkaff, @nurulshanty, @lunomTjoa, @aranigr, @emkhanif, @rockalibra, @engingeng_

    snydezCollected by snydez

    Jadi, pertanyaan paling ajaib apa yg pernah kamu dapetin pas kamu lagi nonton film?

    Reply Retweet Like

    IrvanKarta

    Irvan Kartawiria

  2. "kok bisa kayak gitu sih?"
    "maksudnya apa sih?"
    "itu siapa?"

    Reply Retweet Like

    inisialtg

    M Teguh Pradhana

  3. heydanang

    Danang Widjanarko

  4. Protected tweet: 1062987788151271424
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  5. Protected tweet: 1062988370983305216
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  6. Lg nonton Avengers, trs sebelah gw nanya, ntar Wonder Woman dateng nyelametin semua ya? Hampir gw jawab Darth Vader...

    Reply Retweet Like

    ob5idi4n5

    Joseph

  7. Pertanyaan yg selalu terlintas,
    "Itu kamerana di mana nya, naha bisa kitu?"

    Reply Retweet Like

  8. umum ya pak ? saya kira dia doang yg tiap nonton nanya gitu ๐Ÿ˜…

    Reply Retweet Like

    dndydia

    Dindaa

  9. Ini bukan pertanyaan sih tapi pernyataan, jaman duluu banget. Kejadian di Palu, Sulteng, film Titanic. bioskop full house. Pas adegan terakhir yg Rose di papan, dan mau nolongin Jack. Tiba2 ada 1 penonton teriak kenceng banget: so mati dia itu...Sebioskop ketawa semua๐Ÿ˜„

    Reply Retweet Like

    BudiSusila2000

    Budi Susila

  10. Pas nonton film Avengers kepikiran "ieu euweuh nu lapar kitu, asa tatadi gelut wae teu dahar-dahar? Trus si Captain America setelah teu jadi aparat, sapopoe meunang penghasilan ti mana jang nyambung hirup?"

    Reply Retweet Like

    guzman_sige

    Guzman Sige

  11. Sepupu pas nonton AADC yg pertama adegan rangga nganter cinta pulang malem mingguan.
    "Tadi cinta ma rangganya jadi gak ciumannya?"

    Me ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

    Reply Retweet Like

    heidy_alkaff

    Syarifa Heidy Alkaff

  12. "lo ngikutin star wars?"
    "ini ada cerita sebelumnya kan ya? gimana sih ceritanya?"
    "eh, ini siapa? kayaknya di sequel sebelumnya gaada dia deh"

    ya kalo mau diskusi kan bisa sebelum atau sesudah film selesai, bukan pas film masih muter lalu anda bawel *blacklist*

    Reply Retweet Like

    nurulshanty

    Dewantari๐Ÿƒ

  13. "Abis ini mereka ngapain?"

    MANA GUE TAU EMANG GUE SUTRADARA NYA.

    Reply Retweet Like

    lunomTjoa

    LU-NOM

  14. Lagi nonton Shutter Island, udah jalan sekitar 20 menit, tau2 abang2 di kursi belakang nepuk pundak, "mas, di studio ini pilm [nyebut judul film indonesia, lupa judulnya], kan? Ini iklannya kok lama banget."

    Reply Retweet Like

    aranigr

    RaeAgainstTheMachine

  15. Waktu kecil mikir "kalo Mickey itu tikus, Donald itu bebek, Pluto itu anjing lalu Goofy itu apa ???"

    Reply Retweet Like

    emkhanif

    Khanif

  16. "Ini mba2 bioskopnya ga bosen ngapa ya nonton film tiap hari? Gratis pula"

    Reply Retweet Like

  17. Protected tweet: 1063052052920655873
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  18. "udah selesai belom?!"
    Terus yang nanya lanjut tidur lagi ๐Ÿ˜…

    Reply Retweet Like

    engingeng_

    haris_cp