1. Exquisite Tweets from @Granitaa_, @EIrishima, @stywnyudha, @mhdarief2208, @Meyyz___, @gendutansih, @wulanisgood, @Bingkakentang_, @yaniavriii, @Inggitpriha, @debyvora

    snydezCollected by snydez

    Setelah pacaran,
    Yg salah dr perempuan : males dandan, krn cowonya bilang lebih suka yg natural.
    Disisi lain cwonya aktif socmed, rutin pke pomade. Aktif bkin snap. Dikira lg ngasitau segala aktivitasnya? Engga..dia lg tebar pesona.
    Rumus : Dirasa aman,perselingkuhan berjalan.

    Reply Retweet Like

  2. Protected tweet: 1090579899629228032
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  3. Tapi emang cocok kok virus negatif kalian berdua sama :')

    Reply Retweet Like

    EIrishima

    Gatau males

  4. Setelah pacaran.
    Yang salah dari perempuan : terlalu berjuang lebih ke cowo nya, karena dia sudah merasa ada tanggung jawab.
    Disisi lain cowonya merasa aman karena sudah mendapatkan si cewe yang sebelumnya diperjuangkan.
    Rumus : Dirasa nyaman, timbul rasa membosankan.

    Reply Retweet Like

    mhdarief2208

    pocomnkg

  5. Satu lagi : jadi ga mikirin berat badan, soalnya si cowo bilang "gpp gendut, aku suka kok. Gausa diet ya."
    Giliran kita uda beneran gendut males diet, eh ditinggal. Nyari mangsa lain :)

    Reply Retweet Like

    Meyyz___

    Call me dora

  6. Semua tweet mba nita, based on true story. Percayalah, mba nita ga pengen jadi budak cinta sendirian aja. sama kaya mas yudha :) KOMPOR GAS TROSSSS

    Reply Retweet Like

    gendutansih

    Kok Kamu

  7. @Hasaniqbal25 Saya gak pernah jd budak cinta, kl memperbudak orglain, mungkin saja. HAHAHA boong deng. Semua org pasti, pasti prnh merasa dibodohi. Tp ga semua yg sy tulis berdasarkan cerita pribadi. Lebih didominasi dr teman,lingkungan kerja, dll. Tujuan sy, ya agar yg baca lebih berhati2 lg.

    Reply Retweet Like

  8. stywnyudha

    Yudha Setyawan

  9. Keren sih menurut gw, tweet tweet kaya mba nita dan mas yudha inj menurut gw lebih memotivasi agar tidak mudah dibodohi dan diperbudak hanya karena cinta, ini lebih berpengaruh bagi gw dibanding motivasi - motivasi hijrah cinta. Keep it do mba.

    Reply Retweet Like

    gendutansih

    Kok Kamu

  10. Alhamdulillah pacarku gak gitu😊gak pernah tebar pesona sm ciwik2

    Reply Retweet Like

    wulanisgood

    aku cantik aku diam

  11. Protected tweet: 1090930061581070337
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.