1. Exquisite Tweets from @olivia_rusli, @Sandzarjak, @IvanRT05, @gebx, @bayuresa, @Svarnadiputera, @satriaoetami81, @arieparikesit

    snydezCollected by snydez

    Missing tweet: 930661673983270912

  2. Missing tweet: 930662404207316993

  3. Missing tweet: 930662933473964033

  4. Missing tweet: 930664760106012673

  5. Missing tweet: 930664956671987712

  6. Missing tweet: 930665691891621893

  7. Missing tweet: 930666015075291136

  8. Missing tweet: 930666800307691520

  9. Missing tweet: 930667727575973889

  10. Missing tweet: 930668276463566848

  11. Missing tweet: 930669137482919936

  12. Missing tweet: 930669904809873409

  13. Missing tweet: 930670708530798593

  14. Missing tweet: 930671128095404037

  15. Missing tweet: 930671678908260358

  16. Missing tweet: 930672035369504771

  17. Missing tweet: 930672466476847107

  18. Missing tweet: 930672977389211648

  19. Missing tweet: 930673455527268352

  20. Missing tweet: 930674191602417664

  21. Protected tweet: 930678035837280256
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  22. @MuhammadRezaHil @Kemenpar_RI Karena disana apa2 murah??

    Reply Retweet Like

    olivia_rusli

    Olivia Rusli

  23. Missing tweet: 930685660834525184

  24. @MuhammadRezaHil Kok jd keinget ttg lady boy di Bangkok..

    Reply Retweet Like

    Sandzarjak

    Sandz Arjak

  25. @MuhammadRezaHil Keliatannya lu kudu terbitin buku deh za...

    Reply Retweet Like

    IvanRT05

    Ivan RT

  26. Missing tweet: 930996810864254976

  27. @MuhammadRezaHil Percaya ga percaya, saya pernah ketemu yang nomer 3 di... Jogja. Tahun lalu sih. Kayaknya sih pelakunya orang asing karena tampak ga fasih bahasa Indonesia. Modusnya jualan gelang sambil doa-doa dari resto ke resto sambil maksa.

    Reply Retweet Like

    gebx

    🍑

  28. @MuhammadRezaHil Nambahin ya, beberapa tahun lalu temen saya ada yg ke thailand. Ngerokok di pinggir jalan trus buang ke selokan gitu (ini salah emang) trus ada biksu abal2 bilang ke temen saya katanya itu melanggar aturan agama di sana dan harus bayar 200 usd buat ganti rugi.

    Reply Retweet Like

    bayuresa

    Bayu Wicaksono - AZ

    @MuhammadRezaHil Ada satu lagi di flores sepupu saya kena tipu tour guide abal2. Katanya ada gua seribu ular. Sepupu saya mau aja bayar 700 ribu karena jauh buat dianterin ke lokasi. Taunya dari tempat transaksi cuma sekitar 2 km doang. goanya dalemnya cuma 8 meter. Gak ada apa2nya di dalem

    Reply Retweet Like

    bayuresa

    Bayu Wicaksono - AZ

  29. Missing tweet: 931018529339457537

  30. Missing tweet: 931019065241382912

  31. Missing tweet: 931019516359741441

  32. Missing tweet: 931019939284054016

  33. @MuhammadRezaHil Di Angkor dl ada scam modusnya anak nawarin gelang handmade ktnya gratis, trs disuruh mampir ke rmhnya, br deh ortunya minta sumbangan. 😅

    Reply Retweet Like

  34. Missing tweet: 931022971497365504

  35. Missing tweet: 931056519965114368

  36. Missing tweet: 931139732112683013

  37. @MuhammadRezaHil Gak ada yang lebih serem nih judulnya Kang...?

    Reply Retweet Like

    IvanRT05

    Ivan RT

  38. Missing tweet: 931227754036465664

  39. @MuhammadRezaHil 10 trilyun, Zimbabwean Dollar

    Reply Retweet Like

    IvanRT05

    Ivan RT

  40. Missing tweet: 932775316019224577

  41. @MuhammadRezaHil (((pijat happy ending))) ..😂

    Reply Retweet Like

    satriaoetami81

    annelies melema

  42. Missing tweet: 1010596497115582464

  43. @MuhammadRezaHil Tapi yang paling epic itu sebenarnya ((terapisnya bukan selera gw)) 😂😂

    Reply Retweet Like

    satriaoetami81

    annelies melema

  44. Ngomongin #TravelScam pnh kena scam saat bepergian? Atau lihat turis kena scam di tanah air, yuk berbagi supaya mkn awas saat bepergian.

    T3 CGK, lg malas antri burung biru, ambil docket antrian taxi campur, lupa dapat co. apa, pas naik "Argo apa borongan?"

    Murka wa langsung.

    Reply Retweet Like

    arieparikesit

    #KelanaRasa

  45. Missing tweet: 1093317589344735232

  46. Missing tweet: 1093317816814424064

  47. Missing tweet: 1093318050294579200

  48. Missing tweet: 1093318645722243072