1. Exquisite Tweets from @omdirects_, @raraiswahyudi, @ragakrnwn, @ZakiaIlham, @Trinandanr, @weesmeesters, @elpidomeido, @jseojune, @anggaprabs, @MendaCtr, @aandyeka_, @abdulmuhajir, @alpidhipape, @TeukuRyan, @yumerubyjane, @AtoillahS, @aiueoreoi, @anggri_widiatno, @xtuantakur, @svrswt, @isnotdnrr, @_ameizing, @TCryptoGuide, @KhafidMaulana20, @gnndrrr, @icecappucino4, @Oelinneeh, @Dess188, @lizarahmawati, @tetehputkar, @LitaHernawati2

    snydezCollected by snydez

    kemaren abis motoin prewednya @dewangeee ama calonnya di pasar

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  2. Wae keren bang. Tinggal cari calonnya aja gue langsung kontak lu dah.

    Reply Retweet Like

  3. dan w baru ngeh kalo ceweknya @dewangeee mirip yuki kato 🀣

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  4. Missing tweet: 1102165989926420480

  5. waduuuu, tapi emang iya.. suka ama konsepnya yg model2 giniii. pas dia bilang konsepnya mau gini, langsung semangat bener.

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  6. Missing tweet: 1102167686530838528

  7. yang mau ngeditin nih, silahkan.. w kasih polosannya.

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  8. Protected tweet: 1102169590870638592
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  9. Missing tweet: 1102170592826937344

  10. elpidomeido

    α΄‡ΚŸα΄˜Ιͺα΄…α΄Β α΅‰Λ‘α΅ˆα΅’Β α΄α΄‡Ιͺᴅᴏ

  11. Missing tweet: 1102171655168712710

  12. Liat gorengan aja bagus bat klo yg moto elu bang😭, gua booking dah bang buat ntar 2-3tahun lagi😭

    Reply Retweet Like

  13. Missing tweet: 1102174872254312448

  14. duh keren banget bang tone nya, apa sih nama tone ginian?

    Reply Retweet Like

    TeukuRyan

    Kenalin, Ryan.

  15. Protected tweet: 1102177527336849410
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  16. omdirects_

    Dony Setiawan

  17. Potograper udh ada. Konsep bisa nyontek dikit. Duit belom ada. Apalagi pasangan. HEMM

    Reply Retweet Like

  18. Missing tweet: 1102183173578907648

  19. Keren konsepnya, keren fotonya! Ntaps udeeh, boleh jadi referensi masa depan

    Reply Retweet Like

    _ameizing

    Athena.

  20. Protected tweet: 1102185353685872640
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  21. Missing tweet: 1102185485844111360

  22. Adem amatsiiiiii liat hasil editannya mantap bangπŸ‘πŸ‘

    Reply Retweet Like

    gnndrrr

    Ginan🌡

  23. Emang dari foto mentahannya aja udh cakep, jadi mau edit gimana aja juga oke

    Reply Retweet Like

  24. Protected tweet: 1102190624705376256
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  25. Mirip sekilas ya.. Semoga yuki cepet prewed juga lah πŸ˜‚πŸ˜‚ aamiin

    Reply Retweet Like

    Dess188

    🌻🌻

  26. Missing tweet: 1102196806128005122

  27. Missing tweet: 1102198989170999297

  28. Missing tweet: 1102199248794214400