1. Exquisite Tweets from @omdirects_, @raraiswahyudi, @ragakrnwn, @ZakiaIlham, @trinandanr, @egialfiyan, @ultramilc_, @elpidomeido, @indri196, @uchtee, @anggaprabs, @MendaCtr, @aandyeka_, @abdulmuhajir, @alpidhipape, @TeukuRyan, @dayumega14, @AtoillahS, @grizellee_, @anggri_widiatno, @ordnrybyz_, @llalayeyeye, @melodinarr, @Non_Wookie, @plutogvrl, @titaeiff, @DjoeMHz, @KhafidMaulana20, @gnndrrr, @icecappucino4, @Oelinneeh, @so_rayaaa, @lizarahmawati, @gabolehnakalll, @LitaHernawati2

    snydezCollected by snydez

    kemaren abis motoin prewednya @dewangeee ama calonnya di pasar

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  2. Wae keren bang. Tinggal cari calonnya aja gue langsung kontak lu dah.

    Reply Retweet Like

  3. dan w baru ngeh kalo ceweknya @dewangeee mirip yuki kato ๐Ÿคฃ

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  4. Missing tweet: 1102165989926420480

  5. waduuuu, tapi emang iya.. suka ama konsepnya yg model2 giniii. pas dia bilang konsepnya mau gini, langsung semangat bener.

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  6. Missing tweet: 1102167686530838528

  7. yang mau ngeditin nih, silahkan.. w kasih polosannya.

    Reply Retweet Like

    omdirects_

    Dony Setiawan

  8. Protected tweet: 1102169590870638592
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  9. Menarique nih konsep prewedd nya di pasar ๐Ÿ˜…

    Reply Retweet Like

    egialfiyan

    Egi Alfiyan

  10. Keren2 semua Fotonya, Om Donny ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘

    Reply Retweet Like

    elpidomeido

    แด‡สŸแด˜ษชแด…แดย แต‰หกแตˆแต’ย แดแด‡ษชแด…แด

  11. Liat gorengan aja bagus bat klo yg moto elu bang๐Ÿ˜ญ, gua booking dah bang buat ntar 2-3tahun lagi๐Ÿ˜ญ

    Reply Retweet Like

  12. Missing tweet: 1102174872254312448

  13. duh keren banget bang tone nya, apa sih nama tone ginian?

    Reply Retweet Like

    TeukuRyan

    Kenalin, Ryan.

  14. Protected tweet: 1102177527336849410
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  15. omdirects_

    Dony Setiawan

  16. Potograper udh ada. Konsep bisa nyontek dikit. Duit belom ada. Apalagi pasangan. HEMM

    Reply Retweet Like

  17. Keren konsepnya, keren fotonya! Ntaps udeeh, boleh jadi referensi masa depan

    Reply Retweet Like

  18. Omg konsep prewed idaman. Entar kalo gua mau prewed gua kontak lu ya bang tp gatau kapan ๐Ÿ˜‚

    Reply Retweet Like

  19. Emang hasil fotonya udah bagus, jadi pake preset apapun jadinga bagus juga

    Reply Retweet Like

    Non_Wookie

    โ€” wintaaeky

  20. KhafidMaulana20

    IG: Khafid_maulana10

  21. Adem amatsiiiiii liat hasil editannya mantap bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Reply Retweet Like

    gnndrrr

    Ginan๐ŸŒต

  22. icecappucino4

    karma segera

  23. Emang dari foto mentahannya aja udh cakep, jadi mau edit gimana aja juga oke

    Reply Retweet Like

  24. kok tone presetnya gemes bgtttt gapernah dapet yg begini:(

    Reply Retweet Like

    so_rayaaa

    avenger masa depan.

  25. Protected tweet: 1102192692069523456
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  26. Missing tweet: 1102196806128005122

  27. Missing tweet: 1102198989170999297

  28. Missing tweet: 1102199248794214400