1. Exquisite Tweets from @MrsEuscha, @Silviarahy, @grandysofia, @yolanderf, @ariadhie, @ajengaryanti, @risgyputri, @suunnnn__

    snydezCollected by snydez

    Tadi pas abis nganter anak, motor aku kesenggol dagangan tukang pernak pernik yang pake motor.

    Aku kaget dong.
    Bilang "WADOH!" agak kenceng.
    Si tukang jualan ngelirik bentar trus lanjut jalan ga minta maaf.

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

    Pas mau menggerutu, aku ngeliatin dagangan dia dan nemu yang selama ini kucari.....

    Bando kuping kucing!

    Omaygat. Omaygat. Aku harus belik!
    Aku kencengin laju motor buat nyusulin sambil teriak, "PAAAK. BELI BANDOOOO!"

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

  2. Tukangnya ngeliat ke belakang, lalu.....

    Jalan makin kenceng dooooong.
    😭

    Terjadilah adegan kejar-kejaran kayak Fast And Furious versi cheap budget dan sesuai kultur jalanan pinggiran Jakarta.

    Ini menegangkan sekali lho gaeees!

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

    Akhirnya setelah pertarungan sengit, aku berhasil mensejajarkan motor.

    "PAAAAK. MENGGEEEER PAAAK."

    Raut muka Tukang Bando tampak takut. Wajahnya pucat.
    Oh mungkin waktu balap tadi dia sudah mempertaruhkan seluruh keberanian dia.

    Dia menepikan motornya.
    Aku menyusul dari depan.

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

    Aku turun dari motor tergesa. Langsung menuju ke arahnya.

    Mukanya makin pucat.
    Tangannya tampak tergetar karena dia kesusahan mencabut kunci motornya.

    "Ke.. Ke.. Kenapa, Bu? Maaf, Bu. Maaf. Sa.. Sa.. Saya ga sengaja. Maaf, Bu."

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

    Aku ga peduli dia bilang apa.
    Aku langsung menuju belakang motornya, mencabut bando kuping kucing warna merah muda, dan berkata lega...

    "ALHAMDULILLAH AKHIRNYA KETEMU JUGAAAA."
    😭😭😭

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

    Saking senengnya aku sampe mau ngajak tukang bando untuk merayakannya dengan melakukan duet tari salsa lalu mabu-mabuan.

    Tapi ga jadi karena ingat mau nyuci seprei.

    Aku berjalan ke arah si bapak untuk menanyakan berapa yang harus aku bayar.
    Dia tampak kebingungan.

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

  3. grandysofia

    blogger tangerang - reviewer film netflix

  4. πŸ‘³: Bu. Jadi dari tadi Ibu mau beli?
    πŸ‘Έ: Lha iya. Kan saya sudah teriakin.
    πŸ‘³: Emang tadi Ibu bilang apa?
    πŸ‘Έ: Saya bilang, "Pak, beli bandooo."
    πŸ‘³: YA ALLAH YA ROOOOB. Saya dengernya "bangsat lo", makanya saya pikir Ibu kejar saya karena mau tampol saya.

    Wah. Kuping lau nih.

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

    Hikmah yang dapat kita ambil dari kisah di atas adalah....

    Makanya kalau sudah pengen barang, langsung beli. Karena repot kalau barangnya udah ga ada di pasaran. Bikin kepikiran tiap hari. 😭

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

    Sebagai penutup, berikut gambaran kegembiraan sang empunya bando kuping kucing yang dikasih bonus 3 cincin lucu sama tukang aksesoris.

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

    Ini boleh ga sih masuk buku motivasi bagian "Perjuangan Seorang Ibu"? Boleh lah ya.

    Reply Retweet Like

    MrsEuscha

    IG: mrseuscha

  5. yolanderf

    Yolanda Erfrissadona

  6. ariadhie

    PandhitaDurna - κ¦₯ꦀ꧀ꦝꦢꦠꦒꦸꦂꦀ

  7. ajengaryanti

    Terlalu Baik Untuk Kamu

  8. Missing tweet: 1116544492302061568

  9. Abangnya udah ngebayangin mau diomelin sama ibu ibu nih

    Reply Retweet Like

  10. ((ga jadi karena inget mau nyuci sprei))

    ngakak mom akutu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply Retweet Like

    suunnnn__

    mengcape