1. Exquisite Tweets from @achietmokoginta, @mgreantara, @RistaNarinta

    snydezCollected by snydez

    Missing tweet: 1121924647505678336

  2. Di saat muslim pindah agama di bilang murtad, tetapi sadar ga di saat non muslim mau masuk islam masi banyak yang nyulitin dan di duitin? Gw ada pengalaman pribadi ni kalo mau di share..., 2 masjid di daerah BSD yg bilang kalo " DIMANA MANA MASUK ISLAM ITU BAYAR! "

    This Tweet is unavailable

    Reply Retweet Like

    achietmokoginta

    IG : @astridmokoginta

    Suami gw mualaf, dan jalannya dia untuk jadi mualaf di rumitin sama orang yg dianggap tokoh agama di daerah bsd sini. Awalnya ada yang mau bantu sekalian urus surat2nya, then kita dimintain 700rb dan juga kita harus siapin besek ke masjid tersebut.

    Reply Retweet Like

    achietmokoginta

    IG : @astridmokoginta

    Di tawarin di masjid yang satunya dengan biaya 500rb sama itu di luar ngasih ustad sama uang infaknya yaa, katanya 700rb n 500rb itu untuk uang surat dan sertifikat bukti pindah agama. Gw cerita dong ketemen gw, dia heran kok bayar? Biasanya cuma uang infak aja.

    Reply Retweet Like

    achietmokoginta

    IG : @astridmokoginta

    Gw tanya lagi kan ke orangnya, mang bener ada pengurusan dengan biaya ini? Suratnya di keluarin dari masjid apa dari kantor keagamaan? Bukannya jelasin dia marah dan bilang " MBA DI MANA MANA MASUK ISLAM ITU BAYAR, ITU UDAH MURAH SEGITU KALO GA MAU YA TETEP MURTAD AJA "

    Reply Retweet Like

    achietmokoginta

    IG : @astridmokoginta

    Yang ada gw ributin lagi, ampe gw ajak ke masjid al azhar bsd dia nolak ketakutan. Dan ternyata di masjid albez ga ada kaya gitu2 , ga ada bayar2 hanya uang infak aja... Dan dari pengurus masjid albez menyayangkan kelakuan oknum kaya gitu...

    Reply Retweet Like

    achietmokoginta

    IG : @astridmokoginta

  3. Bokap gw Mualaf, prosesnya waktu itu di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru. Alhamdulillah ga diminta infaq atau apapun. Seikhlasnya aja, malah sekalian surat2 penggantian nama jg dari nama baptis ke nama Islamnya.

    Reply Retweet Like

    mgreantara

    Muki Ginanjar R.

  4. Akhirnya juga kita di masjid al azhar bsd mas, infaq itu terserah kita juga mas. Itu pun kalo ga aku tanya juga ga di minta kok, iya sekalian di urus suratnya pergantian namanya juga. Makanya mereka menyayangkan ada oknum kaya gitu.

    Reply Retweet Like

    achietmokoginta

    IG : @astridmokoginta

  5. Itu dia mkny Bokap segitu niat & maksainnya utk nyekolahin anak2nya minimal SD & SMP di Al-Azhar (adek gw malah dari TK).

    Udh kesengsem dari awal, doi..

    Reply Retweet Like

    mgreantara

    Muki Ginanjar R.

  6. Pengen sekolahin anak aku di albez juga sempet etapi yo harga nya bikin jantung nyeri :( ....

    Reply Retweet Like

    achietmokoginta

    IG : @astridmokoginta

  7. Skeri bgt kl lihatharganya sekarang. Toh jg blm tentu anak2 bisa jadi presiden nantinya. 😅😅😅

    Reply Retweet Like

    mgreantara

    Muki Ginanjar R.

  8. Nah itu mas 🤣🤣🤣, yang penting anak aku ngerti pelajaran ae wes.

    Reply Retweet Like

    achietmokoginta

    IG : @astridmokoginta

  9. Protected tweet: 1122028317056483328
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  10. Tapi kalo caranya merugikan orang dan jadinya menjelekan agama kan sayang juga mas.

    Reply Retweet Like

    achietmokoginta

    IG : @astridmokoginta

  11. Protected tweet: 1122029701789208576
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  12. Protected tweet: 1122036001600204800
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  13. Nah makanya kalo si merana di atas itu bilang yang murtad itu yang bodoh soal agama, kasus kaya gini mau di bilang apa? Ini kejadian si 6th lalu, blom rame masalah agama tapi agama sudah di salah gunakan oleh pihak yang ga bertanggung jawab.

    Reply Retweet Like

    achietmokoginta

    IG : @astridmokoginta

  14. Kalo harus si aku ga tau ya, tapi di siapin aja mba. Cuma yang penting sertifikasi untuk ganti status di ktp.

    Reply Retweet Like

    achietmokoginta

    IG : @astridmokoginta

  15. Biasanya setelah proses masuk islam, laki2nya langsung di suruh sunat dan sekalian akikah mba.

    Reply Retweet Like

    achietmokoginta

    IG : @astridmokoginta