1. Exquisite Tweets from @AryanataR, @praztDR, @wikentut, @AdorkableRacer

    snydezCollected by snydez

    Kalau gue bikin thread cara bikin kamar tidur / kamar kost yang instagramable kayak gini kalian bakal suka gak?

    Ntar gue kasih tau apa aja yang musti kalian beli di toko onlen yang ada di Indo supaya kamarnya mirip bgini👌🏻

    Retweet/Like kalau mau ya!

    Reply Retweet Like

    AryanataR

    Aryan - อารีนาตะ

  2. praztDR

    .:: Lelaki Penghapus Alismu ::.

  3. Ngukur sendirilah kalo itu anjir 😂
    Atau sewa interior designer sekalian!

    Reply Retweet Like

    AryanataR

    Aryan - อารีนาตะ

  4. praztDR

    .:: Lelaki Penghapus Alismu ::.

  5. AryanataR

    Aryan - อารีนาตะ

  6. Missing tweet: 1131859540033429504

  7. Itu dirumahku kalo pake palet kayu bawahnya gitu bisa dihabisin rayap mas😂 terkeren foto ketiga tuh..

    Reply Retweet Like

    wikentut

    Wike Trianaa | WK

  8. Supaya gak digerogotin rayap, panggil pembasmi rayap.

    Atau, oleskan oli bekas di kayu. Tunggu kering baru cat ulang.

    Reply Retweet Like

    AryanataR

    Aryan - อารีนาตะ

  9. Protected tweet: 1131921113376624645
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  10. AryanataR

    Aryan - อารีนาตะ

  11. Protected tweet: 1131924509580128257
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  12. AryanataR

    Aryan - อารีนาตะ

  13. Protected tweet: 1131926641272188928
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  14. AryanataR

    Aryan - อารีนาตะ

  15. AryanataR

    Aryan - อารีนาตะ

  16. AryanataR

    Aryan - อารีนาตะ

  17. Protected tweet: 1132317541743833088
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  18. Protected tweet: 1132320002109894656
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  19. Putih atau kuning gading. Biar elemen-elemen kayunya menonjol. Mainlah dengan tidak lebih dari 4 warna.

    Misalnya: Coklat, Abu-abu, Putih ditambah hitam/kuning dikit dan turunannya (lebih muda atau lebih tua)

    Reply Retweet Like

    AryanataR

    Aryan - อารีนาตะ

  20. Protected tweet: 1132323989026615296
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.