1. Exquisite Tweets from @rangga_rp, @Barkahfir, @amirk, @deon

    snydezCollected by snydez

    jawaban mengejutkan dari Pak Abdul di 100 aka CS @indosatmania, dia bilang IM3 gak bisa migrasi ke Matrix. tiap CS/admin jawabannya beda ya.

    Reply Retweet Like

    rangga_rp

    Rangga Pandji

  2. @Barkahfir lagi mempertimbangkan itu, cuma sayang aja 9 tahun pake ini. :|

    Reply Retweet Like

    rangga_rp

    Rangga Pandji

  3. @rangga_rp kalo indosat mending ke galeri deh. Lewat CS-nya ga bisa dipegang

    Reply Retweet Like

    amirk

    Amir Karimuddin

  4. @amirk nah itu dia, waktu ke galeri jawabannya lucu "cuma beberapa nomer IM3 yang bisa" :|

    Reply Retweet Like

    rangga_rp

    Rangga Pandji

  5. @rangga_rp satu nomor hitek, satu lg pje hp jadul. Hehe. Tp tunggu sampe mslh kita brres dlu y.

    Reply Retweet Like

    Barkahfir

    Barkah Firdaus

  6. @rangga_rp jawaban kok abstrak, padahal ginian kan teknis. Aneh bener

    Reply Retweet Like

    amirk

    Amir Karimuddin

  7. @Barkahfir nah enakan yang hitek itu nomer asli. sebenernya gak suka bawa 2 HP juga sih. Masalah apaan nih?

    Reply Retweet Like

    rangga_rp

    Rangga Pandji

    @amirk waktu itu gue ngeliat dia ngecek di komputer, gatau bener/engga, tapi ya gitu.

    Reply Retweet Like

    rangga_rp

    Rangga Pandji

  8. Protected tweet: 130291502776713217
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  9. @bellamy @amirk HAHAHAHA. cuma motong gitu aja panjang urusannya. LOL

    Reply Retweet Like

    rangga_rp

    Rangga Pandji

  10. Protected tweet: 130292081821351937
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  11. Protected tweet: 130292519492792322
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  12. @bellamy @amirk waktu itu sempet gue bandingin sama graPARI, emang beda banget sih, imo galeri Indosat kacau, standarnya kurang

    Reply Retweet Like

    rangga_rp

    Rangga Pandji

  13. @rangga_rp @bellamy selalu puas sih. Gak pernah lama ngantri, sigap, pengetahuannya baik

    Reply Retweet Like

    amirk

    Amir Karimuddin

  14. @amirk @bellamy oh iya, paket data Indosat kan banyak banget tuh, terus si CS bingung sendiri ngejelasinnya

    Reply Retweet Like

    rangga_rp

    Rangga Pandji

  15. Protected tweet: 130294294601936897
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  16. @bellamy @amirk itu dia, padahal kalo gue baca-baca sih cuma beda nama doang Indosat Internet + IM2 *pertanyaan iseng ke CS*

    Reply Retweet Like

    rangga_rp

    Rangga Pandji

  17. Protected tweet: 130295896205295617
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  18. @bellamy @amirk sama, gue juga gatau. emang rada aneh sih si IM2 itu

    Reply Retweet Like

    rangga_rp

    Rangga Pandji