1. Exquisite Tweets from @snydez, @dadprazz, @erlybahsan, @kuncoro

    snydezCollected by snydez

    Ada yg pernah nyobain vending machine di jakarta?

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  2. Protected tweet: 145052246244200448
    You might be able to see it if you sign in with Twitter.

  3. @snydez gue pernah nyoba beli minum sama koran. Syaratnya kan duit gak boleh lecek/kelipet dan gak boleh ada staples-nya

    Reply Retweet Like

    dadprazz

    Heru T. Prasetyo

  4. @dadprazz @snydez eh di mana ada vending machine skrg? Kalo di bandara soetta vendingnya musti pake koin khusus

    Reply Retweet Like

    erlybahsan

    Erly Bahsan

  5. @snydez Kayaknya sih pernah. Tapi selain di airport dan di mesin Telkomsel, di mana lagi ya pernah aku coba?

    Reply Retweet Like

  6. @erlybahsan yg dibandara belum liat. Kemarin liat vending buat kopi di RS mitra. @dadprazz

    Reply Retweet Like

    snydez

    snydez

  7. @snydez Coca Cola dll. Kita mengirimkan SMS ke nomor tertentu trus dikasih kode untuk dimasukkan ke vending machine. Gawat kalau SMS lambat.

    Reply Retweet Like

  8. @erlybahsan @snydez di halte TransJakarta udah ada koq yg buat minuman botol plastik gitu..

    Reply Retweet Like

    dadprazz

    Heru T. Prasetyo